Rabu, 15 September 2010

Lebaran yg "menyenangkan"


assalamualaikum wr. wb wahai sodara-sodaraku...
apa kabar anda sekalian?
kuharap baik2 aja ya, bacalah blog ini yg serius, karena blog saya membutuhkn keseriusan tingkat tinggi untuk memahaminya, dan jgn beranjak dr halaman ini oke...
begini sodara2, pas lebaran 1431 H yg baru aja lewat, seperti biasa, seperti tahun2 terdahulu, seperti kembang api yang selalu ada ketika tun baruan, nah, seperti itulah tradisi mudik ke kampung yang ada di keluarga kami setiap kali lebaran datang...
dan saya mau gak mau ya harus ikut lah.... gila aja kalo melawan bisa gawat...
tujuan pertama, kami melesat menuju rumah sodara bapakku yang ada di Kuta Binjei, ampe sana ya kayak biasa, salam2an, makan kue, minum sirup dan terakhir poto2...hehe
wah saya lupa minta potonya sama Om saya, oke setelah ntu kami berangkat terus ke barat menuju rumah sodara kami yg laen, saya sndiri ga tw hubungan sodaranya tuh apaa, dsana ada rujak, wah enk tenaan, makan rujak sekalian silaturahmi, what a great idea, right?
nah, disinilah insiden itu dimulai, pas mw naik ke mobil, aku merasakan sensai yg aneh, di kaki kiriku, tepatnya di jari manisnya, sakit kayak digigit semut, trus gatalnya minta ampun, karena rasanya kayak dgigit semut, ya aku biarin aja, sebentar juga ilang... eh ga taunya tanganku ikut2an gatal, gatalnya gatal kaliiiii, gak siap2 aku garuk2 badan, yang leher lah, punggung lah, lengan lah, paha lah, ahh pokoknya aku uda ngerasa ga beres ni tp masi diam2 aja..
ampe di persinggahan berikutnya, kulitku mulai merah, bengkak2, dan panas, wah, ga bisa dibiarin lg ni, akhirnya kubilang ajalah sama mamakku, dan satu rumah itu jd pada heboh, kakakku juga pada heboh, beugh malu aku...
trus dipakein bedak kulitku itu, eh ga taunya bengkak2nya makin banyak, aku ngeri kali liatnya ihh... seram x, apalagi makin banyak org yg ngeliatin, aku jd makin sedih, dan meneteslah air mataku, dan tanpa diduga2, bosku tercinta masuk, secercah harapan datang, karena bosku punya keluarga yg notabene org2 medis, aku akan dibawa ke rumah praktek sodaranya itu,

kalian liat kn tu potonya, aku mw dibawa ke ruang praktek, dan setelah diberitahu sama sang medis, kahirnya aku dikasi obat, dan langsnung kuminum 5 macam obat yg pahit2 itu, ih, apapun lh supaya sakitku ini ilang....
dan setelah satu jam, akhirnya dengan kelegaan yg luar biasa, bengkak2, dan merah2nya ilang, gatal2nya juga pergi hahahaha
aku senanggggg
tp besoknya, sakit gigiku kambuh, dan gak ilang2....
what a great days, ladies and gentlemen....

1 komentar: